Anggota Koramil Ciledug Menata Lingkungan Kampung Pancasila

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 04/Ciledug menata lingkungan Kampung Pancasila. Kampung Pancasila di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Rabu (11/05/2022).

Menata lingkungan Kampung Pancasila dilakukan bersama warga masyarakat sekitar untuk menghasilkan lingkungan yang bersih, rapih dan indah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, menata lingkungan seperti, merawat bunga -bunga, membersihkan bunga, membersihkan

lingkungan dan membersihkan pos Pancasila, tidak lain untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya berharap warga masyarakat terus memotivasi warga lain untuk menciptakan kampung-kampung Pancasila di tempat-tempat lain,” katanya.

Dikampung Pancasila kata Danramil, sebagai wadah dalam Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran Masyarakat.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait