Komsos, Serda Suhaedi Bersama Lurah Jaga Kamtibmas Dan Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Serda Suhaedi Babinsa Cipondoh Indah melakukan Komsos, silaturahmi dengan H Husen Lurah Cipondoh Indah di dampingi Ketua RW untuk mengimbau warga tetap menjaga Kamtibmas dan Protokol Kesehatan.

Sikaturahmi di gelar di Kampung Saung Jalan Galaxi Raya RT 08/01 Kelurahan Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Selasa (10/05/2022).

Bacaan Lainnya

Selain melakukan imbauan Kamtibmas Serda Suhaedi juga sosialisasi Prokes untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah Koramil 01/Tgr jajaran Kodim 0506/Tgr.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01 Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, silaturahmi Serda Suhaedi untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat, memberikan pemahaman New normal yaitu menggunakan masker setiap mangkal, cuci tangan pake sabun dan menjaga jarak.

“New Normal bagian dari Protokol Kesehatan yang harus tetap dijalani selama pandemi Covid 19 masih ada. Dan yang tak kalah pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Babinsa Cipondoh Indah kata Dandim berpesan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak. Dan tidak lupa juga harus rajin mencuci tangan dan jaga jarak satu sama lain.

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan agar selalu di patuhi dan di laksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai COVID-19.

“Imbauan bersama Lurah ini, agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila melakukan aktivitas di luar rumah warga wajib memakai masker bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya. (sumber pendim 0506/Tgr).


Pos terkait