Imbauan Prokes, Babinsa Poris Gaga Baru Silaturahmi Dengan Warga

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Bertempat di wilayah Kelurahan Poris Gaga Baru Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Babinsa Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr Sertu Muslim melaksanakan silaturahmi di wilayah binaan, untuk mengimbau protokol kesehatan, Selasa (10/05/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah menggunakan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19, Babinsa tetap melaksanakan silaturahmi dan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan,” ujarnya.

Menurutnya, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

“Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus claster baru

penyebaran Covid-19. Salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun”. Imbuhnya.”tutupnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait