Serka Iswanto Imbau Tetap Gunakan Masker Saat Liburan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Jatiuwung Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Serka Iswanto berpesan warga tetap menggunakan Masker dengan benar saat melakukan liburan di hari raya.

Pesan tersebut dalam rangka Komsos untuk mewaspadai penyebaran virus Covid 19 menghindari claster baru di hari raya. Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Selasa (10/05/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Komsos memberikan semangat dalam penegakan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto menyampaikan, tentunya dengan cara Komsos Babinsa mengajak warga jangan mengabaikan terhadap penyebaran virus Covid 19 tetap menggunakan masker dengan benar.

“Dalam pembinaan wilayah selain pencegahan Covid-19 juga berupa kebersihan lingkungan dengan protokol kesehatan di sosialisasikan, sekaligus

penyuluhan diantaranya, warga wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujarnya.

Menurut Danramil, Kegiatan silaturahmi di wilayah dilakukan Babinsa untuk mengajak warga bersama – sama menuju aman bersama dengan 3 M dan wajib Masker.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait