Wujudkan Impian Mempunyai Rumah Layak Huni, Ibu Rohili Ucapkan Terimakasih Kodim 0507/Bekasi

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Kota Bekasi – Berbagai kegiatan pembangunan sarana prasarana fisik dan non-fisik melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 0507/Bekasi akan di laksanakan, salah satunya yakni renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berada di Kp.Teluk Pucung, Rt.01/01, Kel. Teluk Pucung, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kapten Inf Tomy Abdullah selaku Danramil 03/Teluk Pucung, menyampaikan bahwa Tim Satgas TMMD Reguler Ke-113 Kodim 0507/Bekasi akan melakukan pekerjaan merehap rumah warga yang berada di wilayah RW.01 Kelurahan Teluk Pucung sebanyak 4 Unit, dan salah satunya rumah milik Ibu Rohili yang memang kondisinya pantas mendapat bantuan renovasi. Selasa (10/5/2022).

Bacaan Lainnya

“Ibu Rohili adalah warga RW.01 Kelurahan Teluk Pucung adalah satu penerima manfaat program bedah rumah tidak layak huni.” ucapnya.

Kapten Inf Tomy Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung mengatakan, ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat setempat, semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.

“Dengan kesadaran masyarakat tentunya sasaran rehab RTLH ini akan tepat waktu sehingga tenaga dapat dialihkan memperkuat sasaran lainnya.” lanjut Danramil.

Sementara itu Ibu Rohili salah satu warga yang rumahnya mendapat program RTLH mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Satgas TMMD ke 113 Kodim 0507/Bekasi

dan berharap pembangunan dapat berjalan lancar dan aman sehingga dapat cepat selesai dan kami segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Kodim Kota Bekasi. ungkapnya (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait