Pra TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi, Satgas Mulai Bongkar Rumah Sasaran RTLH

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 113 Kodim 0507/Bekasi mulai melakukan pekerjaan sasaran fisik memasuki tahap pengerjaan awal yakni pembongkaran rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Rohili yang berada di Rt.01/01, Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. Selasa (10/5/2022).

Sesuai perintah Danrem 051/WKT Brigjen TNI Yustinus Nono,SE.,M.Si., saat Kunjungi Lokasi TMMD 113 pembongkaran awal rutilahu bersama Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., memerintahkan agar pelaksanaan pembangunan sasaran TMMD berjalan sesuai dengan rencana.

Bacaan Lainnya

Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., selaku Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 0507/Bekasi, menyampaikan kepada media pendim bahwa, sasaran non fisik kegiatan TMMD ke 113 saat ini meliputi sasaran

pembangunan empat rumah tidak layak huni, pengaspalan jalan kampung sepanjang kurang lebih 1200meter dan pembangunan saluran air sanitasi warga di empat Rt, di wilayah Rw.01, Kelurahan Teluk Pucung.

Tidak hanya itu beliau juga mengatakan, “Penting kita ingat bahwa lewat program TMMD Ke 113 bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan,

mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat dan TNI. Dengan demikian akan terwujudnya TNI Manunggal Dengan Rakyat”, tutur Letkol Luluk.

Ibu Rohili, warga yang rumahnya di perbaiki mengaku sangat senang karena TNI melalui program TMMD memperbaiki rumahnya. Saya sangat senang dan bersyukur Pak Tentara perbaiki rumah saya, terang wanita 35tahun tersebut. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait