Bongkar Rutilahu Awali Kegiatan Pra TMMD ke-113 Kodim 0507/Kota Bekasi

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya – Kota Bekasi. TMMD ke-113 yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi Kota diawali dengan kegiatan pembongkaran atau renovasi Rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Bpk. Rohili bertempat di RT 01/RW 01 Kelurahan Teluk Pucung Kota Bekasi, Selasa (10/5/2022).

Pembongkaran Rutilahu merupakan bentuk program kegiatan fisik TMMD ke-113, hal ini sebagai aplikasi bentuk nyata penjabaran 8 wajib TNI dalam membantu kesulitan rakyat.

Bacaan Lainnya

Rutilahu yang masuk dalam program TMMD kali ini direncanakan terdapat 4 rumah, hari ini dimulai dengan kegiatan pembongkaran Rutilahu milik Bpk. Rohili yang berada di wilayah teritorial Kodim 0507/Bekasi Kota.

Hari ini sejumlah Anggota Kodim 0507/Bekasi Kota bahu membahu dengan warga setempat melaksanakan pembongkaran Rutilahu milik Bpk. Rohili dibawah pimpinan Danramil 03/Telukpucung Kapten Inf Tomi Abdullah, Kodim 0507/Bekasi Kota.

Atas kegiatan tersebut, dengan penuh haru Ny. Sri Mulyani istri dari Bpk Rohili menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim Bekasi Kota yang telah membantu merenovasi rumah miliknya dari tidak layak huni menjadi layak huni.

Sesuai rencana kegiatan pembukaan TMMD ke-113, secara resmi akan dibuka hari Rabu tanggal 11 Mei 2022, bertempat di halaman Kelurahan Telukpucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

Dengan demikian kegiatan TMMD ke-113 selanjutnya akan dilaksanakan sesuai program yang telah direncanakan, baik kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik.
(Sumber ; Pendam Jaya).


Pos terkait