Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Memberikan Himbauan dan Masukan Tentang Bahaya Virus Corona-19, Melakukan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 0818/ 29 Dau Dengan Warga Binaan di Desa Landungsari

GAYABEKASI.ID | MALANG — Babinsa Koramil 0818/ 29 Dau Sertu Eko melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, di Desa Landungsari Kecamatan Dau. Selasa (26/04/22).
Komsos merupakan salah satu kegiatan Babinsa dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti yang di lakukan Sertu Eko saat komsos dengan masyarakat di sejumlah pemilik toko dan warung serta pedagang kaki lima yang menjadi salah satu sumber keramaian di Kecamatan Dau.

Bacaan Lainnya

“Di saat Pandemi Covid -19 sekarang Ini, kami tak perna bosan memberikan himbauan dan masukan tentang bahaya Virus Corona,” kata Sertu Eko.
Apalagi sampai saat ini masih ditemukan sebagian warga binaan yang masih belum sadar untuk melaksanakan Protokoler Kesehatan (Prokes) dengan baik seperti tidak memakai masker, tambahnya.

Salah seorang warga Bapak Agus menyampaikan, terimakasih atas kehadiran babinsa yg selalu aktif mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes Covid -19, kami berharap semoga pendemi Covid-19 segera berakhir.

Babinsa Koramil 0818/29 Dau dengan secara langsung turun ke lapangan untuk selalu terus memberikan himbauan Prokes guna memutus penyebaran Covid – 19 kepada warga di desa binaan.


Pos terkait