Danlanal Batam Tinjau Secara Langsung Kegiatan Vaksinasi Kepada Masyarakat Maritim

GAYABEKASI.ID | BATAM,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Batam terus melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19, jenis vaksin yang diberikan antara lain jenis Astrazenega dosis II, dan Boster Moderna, kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Masjid Saman Al Banjuri depan pintu masuk Pelabuhan Telaga Punggur, Sabtu (23/04/2022).

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., saat meninjau langsung pelaksanaan vaksin mengatakan bahwa “TNI AL khususnya Lanal Batam Akan terus dukung program pemerintah untuk terus bantu masyarakat dalam

Bacaan Lainnya

memberikan vaksinasi. Dari target harian kita sebanyak 200 orang, sampai saat ini yang Tervaksin 150 Orang, dengan rincian Astrazeneca dosis II sebanyak 10 orang dan Boster Moderna sebanyak 140 orang.

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi, karena kami dari Lanal Batam akan terus berupaya membantu masyarakat dimanapun berada di wilayah Batam ‘’imbuh Danlanal Batam’’.

Vaksinasi yang bertujuan untuk mengembalikan imunitas dan proteksi tubuh terus dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Program ini merupakan bentuk nyata TNI AL (Lanal) Batam dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid – 19

serta perintah langsung dari Bapak Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid – 19 serta membangun Herd Immunity di seluruh kalangan masyarakat.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Balai Kesehatan Lanal Batam dr. Esra Prasetyo d dengan melibatkan 5 orang vaksinator dari personil Balai Kesehatan Lanal Batam.

(Pen Lanal Batam)


Pos terkait