Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan dan Pengawalan Pendistribusian BPNT kepada Masyarakat

GAYABEKASI.ID | MALANG — Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupkan bantuan yang di berikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Gedangan disalurkan di desa masing-masing.

Anggota Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan, pada kesempatan ini bersama Bhabinkamtibmas turut melaksanakan pendampingan dan pengawalan dalam setiap pendistribusian bantuan tersebut. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Gedangan Serda Rochani. Minggu (17/04/22)

Bacaan Lainnya

Babinsa menyampaikan, Warga Desa Gedangan yang mendapatkan bantuan pangan non tunai ini di harapkan dalam penyalurannya warga tertib serta tidak mengabaiakan protokol kesehatan.

“ Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa gedangan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendalan serta sesuai dengan protokol kesehatan ,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Danramil Kapten Cba Wakhid menyampaikan, kehadiran Babinsa di wilayah binaan masing-masing untuk melakukan pendampingan dan pengawalan bantuan pangan non tunai, selain agar dapat disalurkan secara aman dan lancar, juga memastikan penyalurannya sesuai protokol kesehatan Covid-19.


Pos terkait