Babinsa Koramil 0818/05 Kepanjen Melaksanakan kegiatan Memberi Edukasi Protokol kesehatan Untuk Menghindari dan Mencegah Covid 19 di Pasar Kepanjen

GAYABEKASI.ID | MALANG — Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia belum kunjung usai namun tetap membutuhkan kepedulian kita semua. Masih adanya masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker mengundang keprihatinan tersendiri, padahal itu salah satu cara mencegah Covid-19.Jumat (08/04/2022).

Serma Edi , Babinsa Koramil 0818/05 Kepanjen dalam kegiatan apapun selalu menyempatkan diri untuk memberi edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah Covid-19 terutama di sejumlah tempat keramaian.

Bacaan Lainnya

Kali ini Pasar Kepanjen menjadi sasarannya bersama rekan dari Koramil Kepanjen Pasar Kepanjen yang menjadi binaan, Serma Edi terus memberikan edukasi dan pemahaman pentingnya memakai masker terutama pada saat aktivitas di luar rumah untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

“Warga tidak boleh memakai masker dengan keterpaksaan namun kesadaran bahwa kesehatan adalah segalanya dan penting,”ucapnya.

Serma Edi menegaskan bahwa hingga kini edukasi dan patroli pengawasan masker terus dilakukan di lokasi dan jam yang berbeda setiap harinya terutama yang menjadi tanggung jawab binaannya.


Pos terkait