Lantamal I Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19 Ke Masyarakat Pesisir

GAYABEKASI.ID | BELAWAN,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) terus mendukung program pemerintah untuk menuntaskan Covid-19 di wilayah Belawan. Hal ini terlihat saat personel dari Dinas Kesehatan Lantamal I yang terus menggelar vaksinasi, bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Komang Makes, Medan, Belawan, Kamis (17/03/2022).

Dengan target yang ingin dicapai 100 orang tervaksin setiap harinya menggunakan serum Sinovac. Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal I dengan

Bacaan Lainnya

tiada mengenal lelah terus melayani masyarakat yang bisa datang setiap waktu ke RSAL Komang Makes untuk melakukan vaksinasi.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Laksamana pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyampaikan bahwa Lantamal I akan terus memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Belawan.

Harapannya, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat mampu menambah imunitas dalam menghadapi

Covid-19 semakin tinggi antusiasme masyarakat, maka semakin cepat pula tercapai herd immunity atau kekebalan komunal.

Danlantamal I juga menambahkan bahwa serbuan vaksinasi masyarakat maritim yang dilakukan Lantamal I merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut

Laksamana TNI Yudo Margono sekaligus bentuk kepedulian Lantamal I dalam membantu pemerintah daerah memutus penyebaran Covid-19, terkait dengan situasi pandemi yang belum berakhir.

(Dispen Lantamal I)


Pos terkait