Waktunya Dosis Ke 2, Babinsa Jatiwaringin Bersama Kesdam Jaya Kembali Kesekolah

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka pemerataan dan vaksinasi dalam penanganan covid-19, Koramil 02/Pondok Gede Berkerjasama dengan tenaga kesehatan Kodam Jaya Kembali menggelar Gerai Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di SDN Jatiwaringin IX, jalan Perum Bumi Jatiwaringin Blok C 1 RT 003 RW 06 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede. Senin (14/3/2022).

Terlihat dilokasi Serka M.Zais beserta Serrtu Bowo Cahyono Babinsa Jatiwaringin Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi mengatur para siswa yang akan melaksanakan vaksinasi tenaga

Bacaan Lainnya

kesehatan agar tetap tertib protokol kesehatan, pada saat antri panggilan, pada saat pelaksanaan dan pada saat kepulangan siswa setelah menerima vaksin.

Kali ini Koramil 02/Pondok Gede menargetkan sebanyak 200 orang pada pelaksanaan vaksinasi dengan menggunakan vaksin jenis Astrazneca dan Sinovac untuk Dosis 1, 2 dan Booster Dewasa serta Vaksin usia anak 6-11 tahun.

Menurut informasi dari Sertu Bowo saat berada di lapangan menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi saat ini mencapai hasil sebanyak 181 orang dapat tervaksin yang terdiri dari 160 siswa usia 6-11 tahun dan 21 orang Dewasa. tututr Sertu Bowo.

Di tempat lain Plh.Danramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi covid-19 yang dilakukan di wilayah Koramil 02/Pondok Gede akan dilkukan secara menyebar

sampai dengan target vaksin tercapai dengan maksimal”.ucap Kapten Sugiyanto.

“Mudah-mudahan dengan semakin lengkapnya penerimaan vaksin oleh warga akan mempercepat pembentukan herd

imunity atau kekuatan body secara kelompok, dengan begitu kita semua tidak rentan lagi dengan penyebaran covid-19″,harapnya.

“Namun Demikian kita jangan lupakan protokol kesehatannya agar bisa lebih menjaga dari paparan covid-19, bukan sudah vaksin tidak bisa kena covid-19,

tapi yang sudah melaksanakan vaksin lengkap akan lebih tahan dari serangan covid dibanding yang belum sama sekali vaksin”.tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait