Kapolres KSB Ucapkan Selamat Datang Kepada Bintara Remaja di Tanah Pariri Lema Bariri

Bacaan Lainnya

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT — Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan penyambutan Bintara Remaja Polres Sumbawa Barat pada Senin (07/03/2022) pukul 17.30 Wita

Para Bintara Remaja tersebut disambut langsunv Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP yang bertempat di Polsek KP3 Poto Tano.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos melalui rilis resmi diterima media ini menyampaikan, pada hari Senin, tanggal

07 Maret 2022 pukul 17.30 Wita telah dilaksanakan kegiatan Penerimaan dan penyambutan Bintara Remaja oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP yang berjumlah 38 orang.

“Adapaun arahan Kapolres dalam kegiatan Penerimaan dan Penyambutan itu mengucapkan selamat datang kepada para bintara remaja di tanah pariri lema bariri,” jelas IPDA Eddy.

Setelah itu, dilanjutkan dengan melaksakanakn sujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena dari pendidikan dan penempatan tetap diberikan kesehatan.

“Kalian adalah kebanggaan orang tua dan selama di polres Sumbawa Barat tetap jaga kesehatan serta tetap jaga kekompakan,” ucap IPDA Eddy mengutip arahan Kapolres.

Kapolres melakukan penyambutan di pelabuhan Poto Tano, kata IPDA Eddy, karena pelabuhan poto tano adalah pintu masuk Kabupaten Sumbawa Barat.

“Kapolres juga mengharapkan kepada semua Bintara Remaja, agar selama di berada di KSB jangan ada yang cengeng dengan melapor kemana-mana, karena selama di KSB kalian akan ditempa kembali untuk menjadi polri yang profesional,” pungkas IPDA Eddy.

Kegiatan dilanjutkan dengan Orientasi di Mako Polres Sumbawa Barat yang di Bina langsung oleh Anggota Bag SDM. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir acara.

Pos terkait