Perkumpulan Operator Forklif Indonesia Siap Galang Donasi Untuk Banjir Di Serang Banten

GAYABEKASI.IDKAB BEKASI
Perkumpulan Operator forklif Indonesia Berencana Mengadakan Bhaksos Donasi Peduli Korban Banjir Serang Banten.(5/3/2022)

Banyak para pengungsi yang masih membutuhkan pertolongan Perkumpulan Operator Forklif Indonesia,Mengingat banyaknya kerugian dari musibah bencana alam di paya tumpi aceh tengah maka kami segenap Pengurus Perkumpulan Operator Forklif Indonesia bergerak untuk menyalurkan bantuan tersebut langsung ketempat posko pengungsian di Serang Banten

Bacaan Lainnya

Insyaallah Dalam Waktu Dekat Kami Mewakili Perkumpulan Operator Forklif Indonesia Akan Menyerahkan Langsung Ke lokasi Bencana Alam Serang Banten Di Dampingi Emergency Respon Team Kabupaten Bekasi Yang Sejak 4 Hari Membantu Evakuasi Disana.

Dari setiap bencana alam yang terjadi, kita bisa memahami bahwa ada sunnatullah (hukum-hukum Allah) yang diterapkan di alam semesta ini. Adanya pasang surut air laut, meletusnya gunung merapi, angin badai,Banjir dan berbagai macam fenomena alam lainnya bukanlah hukum yang dibuat oleh manusia. Hal tersebut terjadi karena Allah SWT telah menetapkan hukum-Nya, Ungkap Kusmanto

Namun Allah juga menciptakan segala sesuatu di muka bumi ini bukan tanpa hikmah dan tujuannya. Berikut ini adalah beberapa hikmah yang bisa kita ambil di balik bencana alam yang terjadi di dunia.

Kusmanto Pengurus Perkumpulan Operator Forklif Indonesia Berharap Kawan Kawan Dapat Turut Berpartisipasi Membantu Warga Masyarakat Serang Banten Yang Saat Ini Sedang Di Landa Musibah Banjir.

Allah menegaskan bahwa, setiap peristiwa yang terjadi semuanya telah digariskan Allah dan hanya kepada Allah, kita berlindung, Semoga Allah Senantiasa Memberikan Kesehatan Terhadap warga Serang Banten Ujar Kusmanto.

(Rachmat)

Pos terkait