Pemko Bukittinggi Akan Menuntuskan Proyek Drainase Sesegera Mungkin

GAYABEKASI.ID | BUKITTINGGI, SUMBAR –Pemerintah Kota Bukittinggi menegaskan segera menuntaskan proyek drainase primer yang hingga kini menyisakan persoalan tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, Martias Wanto mengatakan, penyelesaian pekerjaan drainase yang membentang di tengah kota itu, akan diawali dengan proses lelang dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

“Setelah kita putuskan kontrak dengan pelaksana proyek sebelumnya, sisa pekerjaan sebanyak 45 persen ini akan dilanjutkan sesuai dengan ketentuan penggunaan dana Belanja Tidak Terduga (BTT) yang menjadi syarat pergeseran anggaran dan telah melalui kajian serta peninjauan penelitian oleh Inspektorat,” ujar Martias Wanto di Bukittinggi.

Sekda melanjutkan, pekerjaan proyek drainase primer telah memasuki persyaratan yang diajukan dalam pergeseran anggaran dan didukung oleh Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

“Dalam minggu ini InsyaAllah selesai dan dianggarkan kembali, diperkirakan akhir Februari sudah bisa dilakukan tender fisik untuk kelanjutan drainase,” ungkapnya.

Pos terkait