Koramil 0818/15 Dampit Melaksanakan Gotong Royong Membantu Membangun Mushola di Desa Srimulyo

GAYABEKASI.ID | MALANG — Anggota Koramil 0818/15 Dampit, di bawah pimpinan Batuud serma Lasiman bersama 5 anggota Koramil lainnya melaksanakan gotong-royong membantu warga membangun Mushola bertempat di Desa srimulyo dusun Tumpak Rejo Kecamtan Dampit Kab. Malang, Senin (14/02/22)

Serma Lasiman mengatakan, kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka membangun Mushola, Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik, tuturnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini di awali dengan peletakan batu pertama oleh Danramil 0818/14 Dampit yang di wakili oleh batuud serma Lasiman. Di katakan Serma Lasiman bahwa pembangunan mushola ini mudah mudahan bisa menambah semangat kita dalam, ujar Serma Lasiman

Dikatakan juga olehnya, selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah desa binaan.

Kegiatan pembangunan Mushola ini dilaksanakan karena dalam rangka menambah kapasitas Mushola dalam menampung jama’ah yang akan melaksanakan sholat.


Pos terkait