Kapolres Sumbawa Barat Salurkan Bantuan Sembako dari Presiden Jokowi

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT – Kepolisian Resor Sumbawa Barat menyalurkan bantuan sosial dari Presiden Republik Indonesia Ir.H Joko Widodo yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP bersama Kapolsek Brang Rea IPTU Santoso dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Bacaan Lainnya

Desa Moteng Kecamatan Brang Rea telah menyalurkan Bantuan Presiden (Banpres) berupa sembako sebanyak 1000 Paket bagi warga sekitar Bendungan Bintang Bano.

” Saat Presiden RI meresmikan Bendungan Bintang Bano yang terbesar di provinsi NTB beberapa waktu lalu.Presiden Jokowi sempat memberikan bantuan sembako

kepada masyarakat yang terdampak pembangunan Bendungan Bintang Bano yang di salurkan melalui Polres Sumbawa Barat ” Kata Kasi Humas IPDA Eddy Subandi ,S.Sos.

Eddy mengatakan,bantuan tersebut di salurkan oleh pak kapolres AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP pada hari sabtu tanggal 29 Januari 2022, bertempat di Kantor Desa Bangkat Monte Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

” Kemudian saat memberikan bantuan sembako Kapolres AKBP Heru Muslimin ,S.IK,.M.IP berikan Imbauan kepada

masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19,untuk memutus mata rantai covid 19 dengan cara 5M( Mencuci

tangan pakai sabun,Menjaga jarak, Memakai masker,Menghindari kerumunan dan Mobilisasi masyarakat)” terangnya

Pos terkait