Babinsa Kenanga Anjangsana di Kavling DPRD, Komsos Dampak Musim Penghujan

Gayabekasi.id – Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr tidak henti-hentinya melakukan kegiatan Komsos. Sertu Firdaus melakukan Anjangsana di kavling DPRD Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Minggu (23/01/2022).

Anjangsana Sertu Firdaus untuk membicarakan dampak dari musim penghujan di komplek kavling DPRD yang merupakan kawasan pergudangan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, dengan adanya Babinsa

di wilayah untuk memberikan imbauan untuk masyarakat, agar warga masyarakat sekitar kavling DPRD melakukan kerja bakti membersihkan saluran air di lingkungan rumah masing-masing.

“Dengan adanya kerja bakti membersihkan saluran air pada saat hujan nanti tidak terjadi genangan air yang mengakibatkan banjir,” katanya.

Selain melakukan Komsos Karya Bhakti dalam kegiatan ini juga Babinsa Kelurahan Kenanga Koramil 01/Tgr Sertu Firdaus melaksanakan imbauan protokol kesehatan PPKM Level 2 untuk tetap menggunakan masker.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait