Ramaikan Event Trabas, Bhabinkamtibmas Seloto Ikuti Gotong Royong Bersama Warganya

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT – Untuk menjaga kebersihan saat event trabas, bhabinkamtibmas Desa Seloto Kecamatan Taliwang Brigadir Medrid

Satria Raslin, anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat mengikuti gotong royong dalam rangka event trabas motor trail di desa Seloto.

Bacaan Lainnya

Acara itu dilakukan, pada Kamis, 22 Januari 2022;Pukul 20:00 Wita di desa Seloto. kegiatan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas, bhabinsa, Kades desa seloto, sekdes desa seloto, Ketua

BPD desa seloto dan tokoh pemuda dengan sasaran warga desa seloto,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

“Bhabinkamtibmas melaksanakan gotong royong bersama warga desa Seloto dalam rangka persiapan trabas motor trail,” katanya.

Ia juga menyampaikan ke masyarakat desa seloto agar tetap mentaati prokes covid 19, menjaga jaga jarak, menjauhi kerumunan dan tetap menggunakan masker.

Selain itu, dia mengajak untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan cara 3 M, mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan air yang mengalir dan membawa handzanitezer.

Dia juga menghimbau masyarakat supaya setiap ada masalah agar segera menginformasikan kepada bhabinkamtibmas. “Alhamdulillah, giat berjalan aman dan lancar,” tutup Eddy.

Pos terkait