Kick Off Vaksinasi Booster Lansia Dikawal Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Pagesangan Timur

GAYABEKASI.IDMATARAM – Pemerintah kota Mataram menggiatkan giat vaksinasi salah satunya dengan memberikan vaksinasi booster salah satunya untuk kaum lansia 60 tahun ke atas.

Kali ini bertempat di Lingkungan Seraye Kelurahan Pagesangan Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram giat kick off vaksinasi booster lansia dilaksanakan, Kamis (20/01/2022)

Bacaan Lainnya

Sinegritas TNI-Polri bersama perangkat pemerintahan dan dinas kesehatan bahu membahu untuk pencapaian herd Immunity di kota Mataram.

“Kami kawal pelaksanaan vaksinasi booster bagi lansia di kelurahan binaan kami, biar tercapai herd Immunity di kelurahan binaan kami, ” ujar Aiptu Sabarudin Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagesangan Timur didampingi Bhabinsa Sertu Nyoman Suhartha.

Turut hadir dalam giat vaksinasi booster bagi lansia lurah Pagesangan Timur Sumarjan, SH, kepala lingkungan Seraye Timur Gede Makna Sugandi, ketua dan wakil ketua Banjar serta kader Pos Yandu Pagesangan Timur.

Untuk sasaran vaksinasi booster bagi lansia di kelurahan Pagesangan Timur berjumlah 92 orang dan dalam pelaksanaannya 11 orang tertunda karena vaktor kesehatan, dan untuk vaksin yang digunakan vaksin Pfizer seta dilaksanakan oleh PPKM Puskesmas Pagesangan.

Kapolsek Pagutan Iptu Putu Sastrawan, S.H., mengatakan, “vaksinasi booster bagi lansia usia 60 tahun ke atas sudah mulai dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Pagutan dan kami siap untuk mensukseskan dan mengamankan kegiatannya.”

“Kedepannya semoga kegiatan vaksinasi di kelurahan binaan kami dapat sukses terlaksana dan masyarakat yang divaksin semakin sehat dan kuat ditengah pandemi Covid-19,” tutup pak Bhabinkamtibmas penuh semangat.

Pos terkait