Datangi SDN 2 Sumbawa, Si Dokkes Polres Sumbawa Sosialisasikan Manfaat Vaksinasi Bagi Anak

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BESAR, NTB – Setelah melaksanakan sosialisasi di SDN 16 Sumbawa beberapa waktu kemarin, Rabu (20/01/22) pagi Si Dokkes Polres Sumbawa kembali

melaksanakan sosialisasi terkait manfaat vaksinasi bagi anak 6-11 Tahun, kali ini Si Dokkes Polres Sumbawa mendatangi SDN 2 Sumbawa.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi ini di hadiri oleh guru, orang tua /wali murid siswa-siswi SDN 2 Sumbawa. Si Dokkes Polres Sumbawa turut menggandeng Dr. I Putu Denny Tanaya selaku Narasumber.

Setelah sosialisasi disampaikan, Para guru dan wali murid diberikan kesempatan untuk bertanya. Beberapa wali murid terlihat melayangkan pertanyaan.

“Tidak dipungkiri banyak kabar burung yang beredar dan ini menjadi kekhawatiran bagi wali murid , oleh karna itu kami menyediakan sesi tanya jawab agar segala sesuatu yang masih mengganjal terkait vaksinasi anak ini dapat

ditanyakan secara langsung kepada dokter yang tentu saja sudah kompeten, Kami berharap dengan terjawabnya semua pertanyaan tidak ada lagi rasa takut para wali murid untuk mengizinkan anak-anaknya di vaksinasi.

Ini demi kebaikan bersama untuk terbentuknya Herd Immunity di Kabupaten Sumbawa .” ungkap Kasi Dokkes Polres Sumbawa Aipda Hendri Sugito yang di temui dilapangan SDN 2 Sumbawa.

Kasi Dokkes Polres Sumbawa juga menerangkan bahwa pihaknya sementara di berikan tanggung jawab pelaksanaan vaksinasi pada 3 Sekolah Dasar, yaitu SDN 16 Sumbawa,

SDN 2 Sumbawa dan SDN 3 Sumbawa. Setelah melaksanakan sosialisasi kepada para wali murid Si Dokkes Polres Sumbawa akan terjun

langsung untuk melaksanakan pelayanan vaksinasi anak 6-11 Tahun pada ketiga sekolah tersebut yang akan dilaksanakan di sekolah masin-masing. (hum)

Pos terkait