Lakukan Pemantapan Event Trabas, Bhabinkamtibmas Seloto Rapat Dengan Berbagai Pihak

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT – Untuk melancarkan event besar di KSB, bhabinkamtibmas Desa Seloto Kecamatan Taliwang Brigadir Medrid Satria Raslin, anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat melakukan pemantapan panitia event trabas motor trail di desa Seloto.

Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 18 Januari 2022 pukul 20:00 Wita di desa Seloto. Acara itu dilakukan bhabinkamtibmas, bhabinsa, Kades Seloto, sekdes desa seloto, Ketua BPD desa

Bacaan Lainnya

seloto, tokoh pemuda dan ketua panita dengan sasaran warga desa seloto,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

“Bhabinkamtibmas menghadiri rapat pemantapan event trabas motor trail desa seloto kepada masyarakat desa seloto agar tetap mentaati prokes covid 19, menjaga jaga jarak, menjauhi kerumunan dan tetap menggunakan masker,” jelas eddy.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga kesehatan dengan cara 3 M, mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air yang mengalir dan membawa handzanitezer.

“Saya minta setiap ada masalah agar segera menginformasikan kepada bhabinkamtibmas. alhamdulilah giatnya berjalan aman dan lancar,” tutupnya.

Pos terkait