Sertu Mahmudin Anjangsana Dengan Security di Terminal

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Sertu Mahmudin Babinsa 1 Kelurahan Poris Plawad Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr melaksanakan anjangsana dengan. H. Tobari Security Trminal Poris Plawad dan Abdul Harun

Petugas kebersihan bertempat di Terminal Poris plawad Jalan Benteng Betawi RT 03 RW 03 Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Kamis (06/01/2022).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, Anjangsana Babinsa Poris Plawad melakukan pembahasan


tentang imbauan kepada para penumpang Bus, agar selalu menjaga prokes Covid-19 dan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Untuk di ketahui pandemi Covid 19 sampai saat ini masih belum usai oleh karena itu masyarakat agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk selalu mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Dengan selalu melakukan 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) guna memutus rantai Covid-19, diharapkan apabila tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap tinggal dirumah saja disaat libur atau selesai bekerja. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait