Serda Edi Samto Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Dengan Komsos

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Prokes dan vaksin penting untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, Serda Edi Samto Babinsa Kelurahan Ciater Komsos, tentang protokol kesehatan dan vaksin di wilayah Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Kamis (06/01/2022).

Dalam Komsos Babinsa Kelurahan Ciater Koramil 03/Serpong mengimbau warga binaan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan segera melakukan vaksin.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, menurut informasi dari Babinsa Koramil 03/Serpong, Komsos yang dilakukan dalam rangka memantau protokol kesehatan covid-19 dan vaksin untuk membentuk heard Immunity.

“Dalam Komsos vaksinasi yang dilakukan Babinsa kali ini mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan serta segera vaksin dalam mencegah berkembangnya virus Covid 19,” kata Danramil.

Menurut Danramil Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait