Masih Pandemi, Serda Imam Imbau Prokes Dan Kamtibmas

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Membantu percepatan penanganan Covid 19 anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Serda Imam melakukan Komsos di wilayah binaan Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (06/01/2022).

Komsos dalam rangka menekan angka perkembangan Covid 19 dan mengimbau Kamtibmas, waspada terhadap segala bentuk pencurian. Dengan cara patroli bersama dan warga dapat memahami mencegah penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, Komsos Babinsa di lakukan untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 dan keamanan lingkungan.

“Komsos di wilayah binaan tersebut mengingatkan warga tetap melakukan Prokes memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan lebih dari 5 orang, serta meningkatkan keamanan,”ujar Danramil.

Menurut Danramil, kerumunan akan menimbulkan potensi penularan virus Corona yang di timbulkan oleh Orang Tanpa Gejala. Untuk itu anggota Koramil 07/Pda mengingatkan agar mematuhi Prokes.

“Mari tingkatkan kewaspadaan dalam penyebaran virus Covid 19 di wilayah teritorial Koramil 07/PDA dan Kamtibmas,” tutupnya.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait