Keliling wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tengah Ajak Masyarakat Vaksinasi

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BESAR-NTB, Bhabinkamtibmas Desa Tengah Bripka I Dede Mahendra dan Babinsa Serma Iksan tidak pernah lelah mensosialisasi dan menghimbau warga binaannya untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan penangan covid-19 melalui gerakan vaksinasi.

Himbauan tersebut diserukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan cara berkeliling mengunjungi setiap rumah warganya agar masyarakat bersama sama untuk kompak melakukan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga desa binaannya selama wabah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melalui pendekatan yang humanis menjelaskan tujuan pemberian Vaksinasi Covid-19 ialah guna membentuk Herd immunity, Sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit virus Covid-19.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf mengatakan terus TNI -Polri bersinergi dengan Stakeholder terkait untuk melakukan berbagai upaya dan mengambil langkah-langkah yang efesian serta menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19 dengan berkeliling keseluruh penjuru Desa binaan masing-masing.

“Kami harapkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi. Yang belum divaksin, segera mendatangi Gerai-gerai Vaksin terdekat,” himbau Kapolsek.

Tambahnya, dirinya juga meminta kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin.

(Hps)

Pos terkait