Babinsa Belendung Pantau Serbuan Vaksin Usia 6 Sampai 11 Tahun

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Belendung anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Slamet memantau langsung kegiatan serbuan vaksin usia 6 sampai 11 tahun yang di SDN wilayah Koramil 02/Btc kecamatan Benda Kota Tangerang, Kamis (06/01/2022).

Pemantauan serbuan vaksin yang dilakukan Babinsa Koramil 02)Btc untuk mengimbau warga tetap melakukan Protokol Kesehatan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Kegiatan serbuan Vaksinasi terhadap anak sekolah di peruntukan untuk usia 6 sampai 11 tahun dalam rangka membetuk heard Immunity dalam memutus penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, serbuan vaksin TNI Koramil Batuceper untuk usia 6 sampai 11 tahun di fokuskan di tingkat anak Sekolah Dasar.

“Warga sangat mendukung untuk melakukan vaksinasi anaknya, sehingga yang datang Vaksinasi cukup banyak, namun tetap melakukan Protokol Kesehatan,” kata Danramil.

Danramil menjelaskan, dalam serbuan vaksin TNI menggunakan tenaga kesehatan dari Puskesmas wilayah sekitar.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait