Di hari Libur Natal, Nakes TNI AL Lanal Babel Terus Bergiat Siang Malam Guna Tercapai Target Vaksinasi

GAYABEKASI.IDBABEL,- Dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi, Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung melalui Balai kesehatan bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Bangka, Puskesmas Belinyu dan Polsek Belinyu kembali menggelar serbuan vaksin siang dan

malam kepada masyarakat maritim dosis pertama dan kedua, malam kali ini pelaksanaan hari ketiga bertempat di fasilitas umum tepatnya di Gedung Karaoke Puncak Mall, Kecamatan Belinyu, Kabuoaten Bangka, (25/12/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi masyarakat maritim di pimpin oleh Paur Kesla Balai Kesehatan Lanal Babel Letda Laut (KH) Muta’addi, A.Md. Adapun jumlah tervaksin 67 orang dengan pendaftar vaksin 67 orang, jenis vaksin yang diberikan Sinovac dan Astrazeneca


dan jumlah petugas Nakes 16 orang terdiri dari Vaksinator Balai Ksehatan Lanal Babel 2 orang, Puskesmas Belinyu 2 orang, dan Tenaga Administrasi 12 orang terdiri Balai Kesehatan Lanal Babel 6 orang dan Puskesmas Belinyu 6 orang.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan kerjasama serbuan vaksin kembali digelar di Gedung Karaoke Puncak Mall guna terpenuhi pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Bangka.

Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai Covid-19.


(Pen Lanal Babel)

Pos terkait