Pantau Pembangunan Di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Mantun Lakukan Ini

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT – Untuk memberikan rasa aman di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Mantun Bripka Ramli, anggota Polsek Maluk melakukan sambang kepada warga dan memantau kegiatan pembangunan gorong-gorong yang menggunakan dana Desa tahun 2021.

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 22 Desember 2021 pukul 11.00 Wita di RT 07 dusun Mantun Barat Desa Mantun,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, bhabinkamtibmas Desa Mantun bersama warga Desa Mantun bersama-sama melihat proses pembangunan proyek yang ada di desa. “Bhabinkamtibmas Desa Mantun melaksanakan sambang warga dan memantau kegiatan pembangunan gorong-gorong yang menggunakan dana Desa 2021,” tuturnya.

Ia juga menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap orang yang baru dikenal untuk mengantisipasi terjadinya penipuan. Dia memberitahukan kepada agar selalu memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan di musim penghujan. Menghimbau kepada warga agar mendukung program pemerintah di tengah wabah corona, terkait vaksinasi.

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar selalu memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu waspada terhadap orang yang baru dikenal untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan penipuan,” jelasnya.

Ia juga mensosialisasikan kepada masyarakat, terkait zona integritas Polres Sumbawa Barat agar mendownload aplikasi jaga Sumbawa Barat dan web E-pelayanan Sumbawa Barat.NTB.Polri.go.id di Play Story.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, jika beraktifitas di luar rumah. Menjaga jarak jika berkomunikasi dengan orang lain, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, sebelum dan sesudah beraktifitas.

Pos terkait