Bhabinkamtibmas Banjar, Kawal Vaksinasi Massal Di Sekolah

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT – Bhabinkamtibmas Desa Banjar Kecamatan Taliwang Briptu Lobar Nanda D.P, anggota Polsek Taliwang mengawal vaksinasi massal di MTS NW Temempang Kelurahan Bugis.

Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, 09 Desember 2021 pukul 08.00 Wita di MTs NW Temempang Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, acara itu diinisiasi oleh Kapolsek Taliwang, Kanit Binmas Polsek Taliwang, bhabinkamtibmas Desa Batu Putih, bhabinkamtibmas Desa Banjar, bhabinsa Kelurahan Bugis dan team vaksinator Puskesmas Taliwang dengan sasaran masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Batu Putih, Bhabinkamtibmas Desa Banjar bersama bhabinsa Bugis dan team vaksinator Puskesmas Taliwang melaksanakan giat vaksinasi massal di MTs NW Tamempang dengan sasaran guru, siswa/siswi dan masyarakat umum,” tutur Eddy.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi guna meningkatkan daya tahan tubuh dari virus Covid-19.

“Selalu patuhi protokol Kesehatan dengan cara 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak),” ujarnya. Alhamdulillah giat berjalan aman dan terkendali,” tutup Eddy.

Pos terkait