BADRU Siap Maju Kembali Di Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Babakanjaya

GAYABEKASI.IDSUKABUMI – Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal mudah. Untuk menjadi pemimpin kita harus banyak mengorbankan waktu untuk mengurus hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan banyak orang.

Badru yang sebelumnya sudah menjabat ketua karang taruna desa Babakanjaya periode 2017-2021.kini mencalonkan kembali sebagai calon Inkumben Ketua Karang Taruna Desa Babakanjaya kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Periode 2021-2025.Sabtu (04/12/2021)

Bacaan Lainnya

Seperti halnya menjadi Ketua Karang Taruna, bukan hanya aktif dalam organisasi tersebut. Namun untuk menjadi pemimpin seorang ketua harus memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Apalagi, fokus utama organisasi yang dilatarbelakangi oleh keinginan para pemuda untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan kesejahteraan sosial lingkungan.

Hal itulah yang membuat Badru atau yang sering disapa Ute, kini bertekad untuk maju kembali menjembatani keinginan pemuda untuk melakukan kebaikan melalui kegiatan sosial.

Pemuda kelahiran Cidahu Sukabumi 04 Agustus 1982 ini menyatakan sikap untuk maju sebagai salah satu kandidat calon ketua Karang Taruna Desa Babakanjaya kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, priode 2022-2026.

Saat di temui awak media Badru menyampaikan dengan rasa semangat nya.

“Insya Allah saya siap maju kembali jadi ketua Karan Taruna desa babakanjaya,saya berharap nantinya jika dipercaya menakhodai Karang Taruna Desa Babakanjaya akan memaksimalkan potensi pemuda pemudi yang kreatif dan inovatif untuk menciptakan pemuda yang mampu berjuang mempertahankan karakter dan keperibadian yang tidak akan pernah takut berkarya” Jelasnya

Dengan kepemimpinan nya satu periode Badru banyak masukan dan suport dari bebarap tokoh pemuda dan tokoh masyarakat

“seandainya saya dipercaya menjadi ketua karang taruna desa Babakanjaya priode 2021-2026 insya Allah dengan bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat kami akan memaksimalkan potensi pemuda pemudi yang kreatif dan inovatif untuk terus berkarya,” pungkasnya Ute sapaan akrabnya.

Reporter: Hilman

Pos terkait