Serka Ismail Sosialisasi Prokes Dan Vaksin di Lingkungan

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serka Ismail Babinsa Kedaung Baru Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr terus sosialisasikan Prokes dan vaksin di wilayah dengan cara Komsos di lingkungan Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (27/11/2021).

Sosialisasi vaksinasi adalah langkah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 dari kekebalan tubuh
di samping disiplin Prokes 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, Sosialisasi Prokes dan Vaksin di lakukan dengan cara metode Komsos di wilayah, supaya warga masyarakat binaan memahami dan mentaati protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 02/Btc memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah, sekaligus Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan juga personil Koramil 02/Btc mengimbau agar tetap melakukan protokol kesehatan, 5M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait