Workshop Penguatan Program Bantuan Sekolah Berbasis Industri 4.0. SMK Negeri 1 Gabus Wetan Indramayu

GAYABEKASI.ID – INDRAMAYU – Acara workshop Penguatan bantuan Industri 4.0. Yang berlangsung dihalaman SMKN 1 Gabus wetan Indramayu pada Sabtu, (20/11/2021).

Acara tersebut dibuka oleh Wakasek Kesiswaan, mewakili Kepsek, Ida Roenih,S.E,. Dalam sambutannya, Ida Roenih,S.E, menyampaikan,” terima kasih kepada Drs.Riswanto,M.Pd, yang berkenan hadir untuk memberikan materi kepada para siswa, untuk menjadi siswa yang berkarakter Pancasila, berbasis Gerakan Sekolah

Bacaan Lainnya

“Menyenangkan setiap tahun SMK Negeri 1 Gabuswetan selalu bertambah siswanya, dan ini adalah pertanda animo masyarakat tinggi untuk menyekolahkan anaknya di SMK”

Workshop dihadiri oleh para siswa dan para staf pengajar.

Turut menyampaikan sambutan Ketua OSIS, Madnur, mewakili siswa SMK, mengucapkan Selamat Datang kepada Mentor, Drs.Riswanto M,Pd. dan berharap agar siswa SMK diberikan materi yang bermanfaat untuk kami semua”.

Dalam penyampaian materi, Drs.Riswanto M,Pd.menggunakan metode yang komunikatif dengan para siswa.”Tantangannya SMK bisa berkembang adalah Lulus SMK mau melanjutkan atau kah bekerja.

Lanjutnya, dengan melakukan Gerakan Sekolah Menyenangkan,s mua bisa dikembangkan.
Siswa sangat antusias mengikuti materi dari Drs.Riswanto M,Pd. Secara keseluruhan, workshop berlangsung lancar dan tepat dengan tujuan.


Pos terkait