Kuliah Umum Bersama Dr Dahnil Anzar Simanjuntak, S E, M.E .

GAYABEKASI.ID – BUKUTTINGGI, SUMBAR – Dahnil panggilan akrabnya, yang merupakan staf khusus atau Juru Bicara Menhan, datang ke Bukittinggi, tepatnya ke Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, Kamis, 18 November 2021.

Kedatangan Juru Bicara Menhan ini ke Universitas Muhammadiyah yang berlokasi di Bukittinggi, untuk memberikan kuliah umum tentang EKONOMI PERTAHANAN: QUO VADIS PERTAHANAN INDONESIA , BIAYA ATAU INVESTASI.

Bacaan Lainnya

Dahnil Anzar seorang Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Pusat, menyampaikan , bahwa dalam negara-negara yang ada di dunia ini, mengutamakan Keamanan, dibanding ekonomi.
Kenapa?, Karena untuk mencapai kesejahteraan rakyat , yang harus didahulukan adalah keamanan. Berapapun kayanya suatu negara, tidak akan tercipta kenyamanan bagi rakyatnya, bila keamanan itu sendiri tidak ada.

Pertahanan negara adalah segala usaha untuk mempertahankan kedaulatan negara, keutuhan wilayah negara NKRI, dan keselamatan segenap bangsa Indonesia dari ancaman dan gangguan, terhadap keutuhan bangsa dan negara ( UU NOMOR 3 tahun 2002 TENTANG PERTAHANAN NEGARA).

Pos terkait