SMK Catur Global Memperingati Hari Pahlwan 10 November

GAYABEKASI.ID, – KOTA BEKASI – Sekolah Menengah Kejuruan Catur Global yang di jalan Rawa Bugel Raya no 26 Rt 07 Rw 26 Harapan Jaya Bekasi Utara mengadakan peringatan Hari Pahlawan Rabu 10 November 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala sekolah Suhanda S.Ag ,guru-guru beserta staf sekolah, dan murid SMK Catur Global.
“Tujuan kami mengadakan peringatan hari Pahlawan agar anak -anak didik mengenang jasa- jasa para Pahlawan yang telah gugur membela negara dengan jiwa dan raga, ” tutur Suhanda S.Ag,

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SMK Catur Global Kalau dulu para pahlawan mempertahankan negara dengan mengangkat senjata,sekarang murid – murid mentauladani para pahlawan agar jiwanya terpatri dengan belajar untuk mencapai cita – citanya, Lanjutnya.

Sementara itu santi staf sekolah bagian kesiswaan menambahkan bahwa hari ini semua siswa memperingati Hari Pahlawan dengan mengisi kegiatan, lomba fashion show yaitu siswa – siswa memakai pakaian adat dan lomba kuliner daerah seperti memasak gado – gado, karedok dan lain – lain.

Saya sebagai ketua OSIS SMK Catur Global mengajak teman teman sekolah untuk selalu mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, ujar Muhammad wahyu f. Pamungkas


Penulis Ali Rohman

Pos terkait