Bersama Forkopimda Dandim 0506/Tgr, Ziarah Dan Tabur Bunga

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, bersama Forkopimda Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (10/11/2021)

Bacaan Lainnya

Ziarah dan tabur bunga di TMP Taruna di rangkai dengan apel pimpin langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan komandan apel di pimpin Nurul Komarudin Kabid P2BP Dinas Perkim Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, Ziarah dan tabur bunga di TMP Taruna ini dalam rangka memperingati hari pahlawan tepatnya tanggal 10 di bulan November 2021.

“Saya selaku Dandim 0506/Tgr bersama Forkopimda juga selaku warga dan masyarakat Indonesia mengucapkan terimakasih kepada para pahlawan terdahulu dan berdo’a untuk para pahlawan yang telah gugur membangun Bangsa,” ucapnya.

Dandim juga menyebutkan, ziarah dan tabur bunga ini sebagai sembah bakti sebagai warga masyarakat yang baik tidak lupa akan sejarah perjuangan para pahlawan.

“Saya berdoa semoga amal bakti para pahlawan yang telah mendahului kita dapat di terima, dan mendapatkan tempat yang layak di sisinya Aamin,” do’anya.

Hadir dalam ziarah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, H Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang, Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang, Kombespol Deonejiu De Fatima Kapolrestro Tangerang Kota, H Minanoer Rahman Kepala PN Tangerang, H Buang Yusuf Kepala PN Agama Kota Tangerang dan para Kepala OPD dan SKPD se-Kota Tangerang.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait