Cegah Penyebaran Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/Jy Bagikan Masker di Gereja Santo Yosep Perbatasan

GAYABEKASI.ID, – Perimpah, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY cegah penyebaran Covid-19 dengan bagian masker di gereja Santo Yosep dusun Perimpah desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Jumat (05/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan upaya bentuk mencegah penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh anggota Satgas pos seitekam dengan membagikan masker di gereja Santo Yosep dusun Perimpah,yang mana pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang ini.

“Kami Satgas Pamtas selalu mendisiplinkan warga maupun anak-anak dalam kegiatan di luar rumah Maupun dalam ibadah ke gereja agar selalu taati prokes sehingga terhindar dari wabah Covid-19”, ucapannya.

Dikatakannya Pak Lucas Fransiskus selaku pastur”, mengucapkan terimakasih banyak atas pemberian masker kepada jemaat kami maupun Warga kami”, memang betul pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 meskipun kita tinggal di perbatasan”, pungkasnya.

Serda Tri Wahyudi beserta tiga rekannya”,kami selalu terus menerus mengajak dan menghimbau masyarakat untuk pentingnya bermasker dalam beraktivitas baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan untuk mencegah penyebaran Covid-19″, imbuhnya.

Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Pos terkait