Dua Mahasiswa UM Sumbar Memboyong Penghargaan di Event Tingkat Kota / Provinsi

GAYABEKASI.ID – BUKITTINGGI, SUMBAR –
Mengenal tentang sosok mahasiswa kebanggaan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat yang berada di kampus lll Bukittinggi tepatnya di Jl. By Pass, Aur Kuning, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi.

Tak gencar-gencarnya mahasiswa Fakultas Hukum ini melesat dengan berbagai prestasi yang mengaharumkan nama Muhammadiyah di Sumatera Barat. Luthfi Priyatama berhasil meraih pemenang sebagai juara favorit dalam ajang Uda dan Uni Duta Wisata Kota Padang Panjang Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Saat diwawancarai Luthfi mengatakan. “Motifasi saya untuk mencari pemuda pemudi pelopor yang sadar akan wisata, karena saat ini masih banyak pemuda yang tidak sadar dengan potensi wisata di daerahnya masing-masing,” kata Luthfi pada Jumat (29/10).

Gelar Uda favorit itu resmi disandang Luthfi pada Malam Grand Final Uda-Uni Duta Wisata Kota Padang Panjang Tahun 2021, di Auditorium Mifan Water Park pada Minggu malam (24/10).

Selain itu, juga ada Rahmat Zeki mahasiswa Fakultas Hukum semester 7 yang berhasil meraih peringkat 1 pada ajang pemuda pelopor Kota Payakumbuh yang menggeluti bidang sumber daya alam, lingkungan hidup, dan priwisata.

Disamping itu, di tingkat Provinsi Sumatera Barat ia juga berhasil menyabet peringkat ke 2, meski sudah diakhir-akhir semester Rahmat Zeki masih terus mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah.

Pos terkait