Sertu Jumakir Imbau Warga Terus Taati Peraturan Pemerintah

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Untuk mendorong masyarakat mentaati protokol kesehatan Babinsa Kelurahan Pondok Benda Sertu Jumakir Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos di wilayah binaan, Kamis (28/10/2021).

Komsos di wilayah binaan dalam rangka mengimbau warga, agar warga binaan tetap mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat mengatakan, Komsos yang dilakukan berupa pengimbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19. Himbauan berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

“Kami dari TNI jajaran Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Lebih jauh Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait