Sebagai Ketua Yayasan Permata Bunda dan Juga Pengusaha Sukses Ibu Elly Berkomikmen Agar Sekolah Swasta Harus Tetap Menjaga Mutu

GAYABEKASI.ID – BUKITTINGGI, SUMBAR –
Elly Amalia, selain pengusaha properti , juga merupakan sosok yang sangat memperhatikan pendidikan khususnya untuk Kota Bukittinggi.

Setelah dilantiknya, Elly panggilan sapaannya, sebagai Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta Kota Bukittinggi, untuk periode 2017-2022, menegaskan, bahwa pendidikan swasta harus bisa bergandengan tangan Pemerintah Daerah, baik dalam segala hal.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan saat ditemui diruangan kerjanya, ia tegaskan, kita tidak bisa berdiri sendiri, tanpa ada bantuan atau campur tangan Pemerintah.

Elly yang merupakan ketua Yayasan Permata Bunda, juga memiliki Sekolah Dasar swasta Syahiral Ilmi di Tigo Baleh Bukittinggi, dengan semangat mengatakan,” Niat mendirikan sekolah ini, adalah untuk membantu program pemerintah dan ikut mencerdaskan anak bangsa, yang tak lain hanya khusus untuk membantu kaum atau masyarakat yang lemah.

Karena Itu harapannya bahwa sekolah swasta tidak tertinggal mutu pendidikan dengan sekolah negeri, Hanya mutu yang perlu dijaga, dan dengan melengkapi sarana prasarana yang dibutuhkan.


Dengan proses belajar dan mengajar yang teratur serta penuh kesadaran dan tanggung jawab serta disiplin para guru, insya Allah, mutu akan datang sendiri.

“Untuk itu kedepannya harapan sang ketua yang didampingi oleh sekretaris saat diwawancarai, sekolah Swasta yang berada di Bukittinggi ini, kita kompak, bersatu, dan menjalin persatuan dengan utuh, bahwa Sekolah Swasta ternyata bisa mengalahkan sekolah negeri, dan mari kita belajar dari ketertinggalan sekolah kita untuk menuju kemajuan pendidikan di Kota Bukittinggi,” demikian ulasnya.


Pos terkait