Dukung Program Prioritas Kapolri, Sat Samapta Lakukan Patroli Dialogis

GAYABEKASI.ID, – Sumbawa Barat – Unit Patroli di SAT Samapta Polres Sumbawa Barat, rutin melakukan patroli dialogis di wilayah hukumnya.

Kegiatan itu dilakukan, Selasa, 05 Oktober 2021 jam 12.10 Wita yang bertempat di objek wisata Pantai Poto Batu Kecamatan Taliwang, KSB,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, lanjut Eddy, anggota unit patroli Sat Samapta Polres Sumbawa Barat yang diterjunkan sebanyak 3 orang yaitu, Bripka Husni Adnan, Briptu Muhammad Amin Kurtubi dan Bripda I Gusti Bagus Adjustha Iswara.

Dia menambahkan, patroli itu sebagai tindak lanjut dukung 16 program prioritas Kapolri PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan ) poin nomor 5 tentang pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas dan poin nomor 11 tentang peningkatan kualitas pelayanan publik polri.

“Anggota patroli Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan patroli dialogis di objek wisata pantai Poto Batu dan menghimbau masyarakat yang sedang mengunjungi pantai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan antisipasi laka pantai serta 3C,” jelas eddy.

Dalam kegiatan itu dipimpin oleh Kanit patroli Bripka Husni Adnan, berakhir sekitar pukul 12.30 Wita berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Pos terkait