Satu Tahun Berkarya, Selamat Ulang Tahun Gayabekasi.id

GAYABEKASI.ID – REDAKSI –
Satu tahun berjalan bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Republik Indonesia, lahir situs berita Gayabekasi.id, kini satu tahun sudah usia Gayabekasi.id, bergerak ditengah gelombang transformasi teknologi yang mengubah wajah industri media.

Ujian alam terhadap industri media pun tampak begitu kejam, ada yang mati, ada yang sekarat, ada juga yang tetap tumbuh dan terus bertahan, melawan angin kencang yang menghantam dimasa pandemik virus Corona.

Bacaan Lainnya

Dunia tanpa media seperti laut tanpa pantai, seperti siang tanpa malam, media tanpa transformasi dan inovasi seperti pungguk merindukan bulan seperti sebuah Supernova.

Media kini bukan hanya sumber informasi tapi juga sumber inspirasi, penuntun nilai-nilai luhur kemanusiaan, dan teman demokrasi terbaik Gayabekasi.id terus berupaya menjaga peran-peran ini.

Gayabekasi.id akan terus menjadi Marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsif-prinsif trusted, kredibel, aktual, mendalam dan penuh perspektif.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pembaca Gayabekasi.id di seluruh Indonesia, khususnya pembaca yang berada di wilayah Bekasi.

Ucapan terimakasi juga kami sampaikan kepada mitra kerja, narasumber, dan seluruh stakeholder .

Kepada seluruh tim kuli tinta Gayabekasi.id kami sampaikan ucapan terima kasih kami, kami bangga dan salut.

Mohon maaf kalau masih ada kekurangan yang dirasakan kepada kuli tinta Gayabekasi.id kami siap menerima keritik dan koreksi demi memberikan yang terbaik

Dan terimakasih kepada seluruh mitra Gayabekasi.id yang telah memberi ucapan melalui Vidio.


Pos terkait