Babinsa Kali Baru Berkeliling Kampung Sisir Warga Yang Belum Vaksin Secara Door To Door

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Kota Bekasi – Vaksinasi secara door to door dilakukan kembali oleh Sertu Ujang Babinsa Kali Baru Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama personil BKO Yonif 202/Tm dan para nakes wisma atlit.

Kali ini bertempat di wilayah RW 02 Kel Kali Baru Kec Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (6/10/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini terus dilakukan setiap hari, hal tersebut dilakukan sesuai dengan intruksi Danramil 01/Kranji Mayor inf Choirul Anam yang memerintahkan kepada para Babinsanya untuk melaksanakan serbuan vaksinasi secara door to door.

Hal tersebut dilakukan guna menjaring warga yamg belum melaksanakan vaksinasi.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan kepada media pendim saat di hubungi melalui telpon selulernya mengatakan bahwa penyisiran warga yang belum tervaksin saat ini sudah melalui kordinasi dengan para ketua Rt/Rw setempat agar dalam pelaksanannya lebih efektip dan tidak menguras tenaga.

“Sebetulnya warga Kota Bekasi ini sudah banyak yang tervaksin, namun klo di lihat dari angka perkembangan vaksinasi secara nasional masih kurang banyak”.ucapnya.

“Maka dari itu kita kerahkan semua personil Babinsa untuk menyisir warga yang belum tervaksin secara door to door dengan berkordinasi melalui aparatur Rt/Rw setempat, agar dalam pelaksanaannya lebih efektip dengan tidak membuang buang waktu percuma”.jelas Danramil.

“Semoga dengan di lakukannya vaksinasi secara door to door secara terus menerus, bisa mempercepat pemeratan vaksinasi covid-19 khusunya di wilayah Kota Bekasi”.tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Pos terkait