Dalam Peryataan Bersama Seluruh Elemen Tokoh Agama Masyarakat Saat Webinar Agama Cinta DUKUNGAN PON XX di Papua

sekaligus modal kultural penduduk yang beragam dalam memperkuat kasih menembus perbedaan. Kita apresiasi Kebijakan Presiden RI mampu Menaikkan Nilai Kewilayahan Adab budaya yang akan dirasakan secara merata di semua kawasan adat, dan soliditas maupun kebanggaan rakyat Papua tumbuh secara inklusif.

“Kesuksesan Papua dalam menyelenggarakan PON ke XX nantinya, menjadi satu bukti bahwa Papua mampu dalam menyelenggarakan event olahraga di tingkat nasional. menjadi kekuatan yang cukup penting bagi Papua kedepannya, Papua dapat dipercaya menjadi tuan rumah olahraga tingkat nasional.

Bacaan Lainnya

Sebuah fakta bahwa wajah Papua menunjukkan harapan dan potensi besar bagi bangsa dan negara Indonesia. Hal ini membuktikan power Papua lingkup nasional, dan dunia internasional dapat diandalkan sebagai

venue akuatik yang digunakan PON ini sudah sesuai standar Olimpiade, yang telah mendapatkan sertifikasi internasional dari Federation Internationale de Natation atau FINA selaku organisasi induk federasi olahraga renang dunia secara resmi. 

Pos terkait