Dalam Peryataan Bersama Seluruh Elemen Tokoh Agama Masyarakat Saat Webinar Agama Cinta DUKUNGAN PON XX di Papua

Hari Bakti Nasional, Tumbuh suburnya batik dari kalimantan,Komunitas seperti iniTerus di lanjutkan, terus dikembangkan , harus tetap diwartakan di Media sosial hingga misi nilai Kebangsaan menjadi Bengteng Bangsa, Meminilisasi Tantangan idiologi dari negara asing tak akan pernah berakhir memecah Persatuan kita.

Apresiasi buat Gus Sholeh MZ, Koordinator Agama Cinta, yang memiliki misi Anaka bangsa Bebas dari sikap saling salah menyalahkan serta saling memojokkan, karena tiada yang hebat selain Ilmu Tuhan, Agama Cinta.

Bacaan Lainnya

“Setelah selesai sambutan acara Pembukaan dan photo bersama, dilanjutkan acara Pesan Moral & Orasi Mendukung PON XX PAPUA 2021 Sukses Aman & Kondusif , untuk lajunya pembicaraan dipandu Moderator Webinar Fredi Moses Ulemlem, SH, MH, Advokat | Alumni GMNI,

yang menyampaikan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua akan membangkitkan nasionalisme anak bangsa terhadap ibu pertiwi. menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan setiap individu di berbagai pelosok tanah air hingga dapat semakin terjalin erat di masa mendatang. 

“Kebangkitan Moral & Orasi Mendukung disampaikan juga DR. Mohammad Arif, MA,Provost Banser Nasional.Koordinator GUSDURian Nganjuk Jatim, yang mengajak anak bangsa untuk berani menunjukkan Kualitas, menuju Prestasi yang terukur,

Pos terkait