Ditpamobvit Polda Banten Sosialisasikan Sistem Pengamanan Objek Vital Kepada Security PT Bandar Bakau Jaya

GAYABEKASI.ID, – SERANG – Dalam rangka memberikan pemahaman serta melakukan koordinasi di sektor pengamanan khususnya terhadap Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan sosialisasi di PT Bandar Bakau Jaya di Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang. Jum’at, (24/09/2021).

PT Bandar Bakau Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelabuhan telah menjalin kerjasama dengan Polda Banten terkait pengamanan di wilayah kerjanya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosialisasi dan koordinasi ini di pimpin oleh Kasubdit Waster Kompol Sujoko didampingi AKP Ferizal dan Bripda Cahyadin. Dan dihadiri Kepala Cabang PT Bandar Bakau Jaya Bapak Endin, Pembina Security Bapak Herman serta diikuti oleh 15 orang Security PT Bandar Bakau Jaya.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui Kasubdit Waster Kompol Sujoko menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman di sektor pengamanan kepada salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten.

“Alhamdulillah hari ini Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan sosialisasi dan koordinasi terkait sistem pengamanan Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu di PT Bandar Bakau Jaya,” ucapnya.

“Selain itu Kegiatan ini dilakukan karena dalam pelaksanaan tugas Ditpamobvit sebagai pengamanan Objek Vital harus didukung dan harus adanya kerjasama dari pihak perusahaan. Kami juga akan terus berupaya memberikan pelayanan kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten dengan menjamin keamanan di perusahaan dan melakukan sosialisasi sekaligus koordinasi terkait sistem pengamanan yang ada di perusahaan,” lanjutnya.

Terakhir, Sujoko berharap melalui kegiatan sosialisasi dan koordinasi ini diharapkan seluruh security PT Bandar Bakau Jaya dapat mengerti serta memahami peran fungsi dan tugas pokok satuan pengamanan sebagai pengembang fungsi keamanan didalam perusahaan.

Sementara itu, Endin Kepala Cabang PT Bandar Bakau Jaya mengucapkan terima kasih kepada Ditpamobvit Polda Banten yang telah memberikan materi sosialisasi sistem pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Ditpambovit Polda Banten dalam hal ini Kasubdit Waster Kompol Sujoko yang telah hadir di PT Bandar Bakau Jaya ini untuk memberikan materi sosialisasi dan asistensi sistem pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan pencerahan bagi personel pengamanan PT Bandar Bakau Jaya dalam pengamanan aset perusahaan sehingga dapat memperlancar operasi perusahaan dalam meningkatkan produksi,” ujarnya. (rilis)

Pos terkait