Gotong – Royong Satgas TMMD Bersama Warga Dirikan Tenda di Rumah Adrince paraeng

GAYABEKASI.ID, – SANGIHE – Mendengar salah seorang warga akan mengadakan hajatan, sejumlah anggota satgas TMMD terjun langsung ke lapangan bersama warga membantu dirikan tenda, di Kampung pindang kecamatan Manganitu Selatan, Jumat (17/09/2021).

Serka Jimmy Katilahe mengatakan bahwa kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini dalam rangka mempersiapkan acara empat puluh hari meninggalnya orang tua perempuan Adrince paraeng yang akan dilaksanakan pada hari minggu besok,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Saling bantu membantu seperti ini sudah menjadi kewajiban kita bersama hidup bermasyarakat, disamping itu kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warga yang membutuhkan dan salah satu cara untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan Satgas TMMD. Dan kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, dan senantiasa bekerjasama dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu ibu Adrince paraeng mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas TMMD dan warga yang telah membantunya mempersiapkan tenda untuk acara empat puluh hari almahruma ibundanya.

Pihaknya juga merasa senang berkat bantuan satgas TMMD dan warga tenda dirumahnya bisa berdiri dan cepat selesai.Dirinya berharap kedekatan dan kekompakan seperti ini selalu terjaga antara warga dan aparat TNI,” ungkapnya

Pos terkait