TMMD Korem 121/Abw Regtas Ke-112 “Wujud Sinergi Membangun Negeri”

Kembali kali ini TMMD Regtas yang ke-112 untuk wilayah Korem 121/Abw dilaksanakan di dua wilayah yaitu di kabupaten Ketapang dan kabupaten Sintang, Dirinya selaku Danrem 121/Abw mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah kabupaten Sintang dan Ketapang atas kerjasamanya dalam mewujudkan kegiatan TMMD, sebagai upaya bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat Kalimantan Barat patut bersyukur daerah terdepan di batas negara tentu menjadi perhatian pemerintah pusat adalah sebuah keniscayaan, karena di sana harga diri bangsa menjadi yang utama.

Bacaan Lainnya

Kabupaten Sintang Menggeliat Dalam Membangun

Paparan kali ini terhadap kabupaten Sintang begitu TMMD yang ke-112 telah dibuka pada 15, September, 2021 bertempat di Makodim 1205/Sintang pagi itu yang dihadiri oleh sejumlah Forkopimda kabupaten Sintang,serta kalangan pejabat di lingkungan TNI.

Turut hadir, Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Purnomosidi, Kasi Intel Korem 121/Abw, Kolonel Inf Fajar, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Yustinus J S. Pd. M.A.P, Forkopimda serta tamu undangan terkait lainnya.

Secara tekhnis di jelaskan oleh Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan TMMD Regtas ke-112 dengan sasaran fisik dan non fisik di desa Ampar Bedang Membuka akses jalan darat dari desa Ampar Bedang ke desa Simba Raya.

Pos terkait