Brigjen TNI Achmad Fauzi Ajak Universitas Pakuan Bogor Kolaborasi Vaksinasi Mahasiswa

GAYABEKASI.ID ,- BOGOR, Pelaksanaan serbuan vaksinasi di Universitas Pakuan adalah vaksinasi kolaborasi yang menggabungkan kekuatan bersama dalam hal ini Korem 061/Suryakancana melalui Rumah Sakit Salak beserta dengan Civitas Akademika dari Universitas Pakuan. Dan memang hal tersebut dikombinasikan terutama nakes input data

screening antara Korem 061/SK melalui Rumah Sakit Salak beserta dengan civitas akademik universitas Pakuan. Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di kampus Universitas Pakuan Jl. Pakuan, Rt 01/Rw 08 Kel Tegallega, Kec Bogor Tengah, Kota Bogor. Rabu (15/9).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid 19 tersebut diberikan untuk mahasiswa Universitas Pakuan & masyarakat sekitar, yang mana pelaksanaannya digelar selama 2 hari dari tanggal 14 hingga 15 September dengan jumlah kuota sebanyak 1200 dosis vaksin.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi yang digelar di beberapa lokasi jajaran Korem 061/Suryakancana sudah mencapai angka 465.720 orang yang tervaksin. Dan 65% dari jumlah tersebut yaitu wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

Pos terkait